Utroq Trieha On Monday, 1 January 2018



SELAMAT TAHUN BARU 2018
TETAP BERKARYA - SELALU BERBUDAYA! ***
JARINGPROject adalah satu nama identitas tim yang terbentuk pada 19 Juni 2016, yang sejatinya sejak tahun 2013 para personilnya secara alami telah sering terlibat dan melibatkan diri dalam berbagai event kesenian di Yogyakarta, baik seni pertunjukan ataupun seni rupa.

Dalam kurun waktu 4 tahun tersebut, selain pekerjaan yang ada di area Yogyakarta, banyak juga job luar kota bahkan manca negara yang tetap dikerjakan secara bersama.

Lebih dari tiga tahun menjadi masa yang cukup untuk membuktikan kekompakan dalam melakukan kerjasama dan juga kepercayaan pun rasa tanggung jawab atas kinerja masing-masing.

Maka, dari seringnya volume kerja kolektif ‘berjejaring’ antar individu yang tergabung dalam tim produksi, timbul gagasan untuk menamakan diri ‘JARINGPROject’ sebagai identitas kelompok. Selanjutnya, berangkat dari produksi ‘Menjaring Malaikat’ tahun 2016, JARINGPROject ingin menampilkan seni kolaborasi yang dapat mengakomodasi ke dalam banyak cabang seni. Mengingat para personilnya berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.

Awal tahun 2017, muncul pula Divisi Literasi Media & Publikasi yang berkutat dalam perihal literal, serta medium penyebaran karya dan konten. Dan seiring itu, masih dalam waktu sama, JARINGPROject juga menggarap produksi lagi satu karya dengan tajuk #SEKARMURKA. Selengkapnya tentang JARINGPROject, sila berselancar ke situs http://bit.ly/2EsAD38

Salam…
.
#JARINGPROject #teaterjogja #teateryogya #teateryogyakarta #art #senipertunjukan #stage #senipanggung #teater #theatre #theater #sekarmurka #menjaringmalaikat #performingart #performance #jogja #yogyakarta #seni #sastra #instajogja #jaringacara #acaraseni #infoseni #pentasseni #agendaseni #jadwalseni #budaya #performingart #performance #tahunbaru #tahunbaru2018 — view on Instagram http://bit.ly/2zWn7l6



http://bit.ly/2zX4E82