Utroq Trieha On Saturday, 6 January 2018



Nis tetap digambarkan sebagai perempuan yang halus. Selain dengan cara tutur yang perlahan dan tenang, taman bunga yang ia rawat dengan kasih sayang setidaknya dapat diartikan sebagai sisi keperempuanan Nis. Walau taman bunga di sini adalah metafora kasih sayang Nis untuk anaknya yang ia titipkan. Dalam hal ini dapat dilihat sebagai cara Nis melampiaskan keinginan merawat sang buah hati, sekaligus mengelabui Man akan pilihan yang ditentukan oleh Nis.
.
***
Begitulah ulasan yang dipersembahkan oleh kawan kita Michael HB Raditya -dan dipublikasikan di laman teraseni[.]com- usai menyaksikan pertunjukan “SEKAR MURKA” yang dihelat pada 16 Desember 2017.
.
Terima kasih kami ucapkan, dan apresiasi juga kami haturkan, kepada Mbak Nana Fleurify atas totalitas bantuannya kepada kami dalam menyediakan pernak-pernik unik be-bunga-an dari yang kecil hingga yang besar. Bunga yang menjadi pilihan usaha guna membantu teman-teman dalam menyampaikan rasa, mengucapkan selamat, pun menuangkan sangka lainnya. Semoga kelak kita tetap terus berkarya, bisa bekerjasama lagi dan terus bersama kerja.

Salam…
.
#JARINGPROject #teaterjogja #teateryogya #teateryogyakarta #art #senipertunjukan #stage #senipanggung #teater #theatre #theater #sekarmurka #menjaringmalaikat #performingart #performance #jogja #yogyakarta #seni #sastra #instajogja #jaringacara #acaraseni #infoseni #pentasseni #agendaseni #jadwalseni #budaya #performingart #performance #tahunbaru #tahunbaru2018 — view on Instagram http://bit.ly/2CyIoTS



http://bit.ly/2EdGBnG