Utroq Trieha On Sunday, 7 January 2018



JARINGPROject yang berkeinginan menjadi penggerak sisi-sisi seni-budaya dan tak berhenti pada seni teater saja tentu masih memerlukan banyak jejaring untuk membangun dan mengaplikasikannya. Karena itu, sebagai bagian dari publikasinya ada @JARINGacara yang menggerakkan lini-lini “Literasi Media dan Publikasi”

Apresiasi aats karya SEKARMURKA ini tak lepas pula pada JARINGacara yang telah berlaku sebagai ujung tombaknya. Nafas “Bermain-Mainan dan Memain-Mainkan” juga tetap lekat padanya, meski ada banyak hal yang harus disikapi secara serius terutama perihal karya sebagai Pewarta Adicara. Tetap Berjejaring Berbagi Karya, yes…!
.
#JARINGPROject #teaterjogja #teateryogya #teateryogyakarta #art #senipertunjukan #stage #senipanggung #teater #theatre #theater #sekarmurka #menjaringmalaikat #performingart #performance #jogja #yogyakarta #seni #sastra #instajogja #jaringacara #acaraseni #infoseni #pentasseni #agendaseni #jadwalseni #budaya #performingart #performance #tahunbaru #tahunbaru2018 — view on Instagram http://bit.ly/2D5MeVS



http://bit.ly/2EjgpIf